All-New Honda CR-V 2023 Raih Penghargaan Mobil dan Pengemudi 10 Terbaik

  • Honda adalah merek pemenang dalam  sejarah Car and Driver  10Best

  • Honda CR-V 2023 yang didesain ulang sepenuhnya menetapkan tolok ukur SUV kompak baru dengan gaya yang kokoh, ruang yang lebih luas, dan performa hybrid-listrik sporty yang tersedia

  • CR-V telah memenangkan penghargaan Car and Driver 10 Best sebanyak empat kali


  • TORRANCE, California â€” Editor Car and Driver telah menganugerahkan Honda CR-V Penghargaan 10 Terbaik yang didambakan , menghormati CR-V 2023 yang serba baru karena gayanya yang kokoh, peningkatan ruang interior, dan tersedianya performa hybrid-listrik yang sporty. Ini merupakan kali keempat CR-V meraih 10Best Award.

    "CR-V adalah paket lengkap yang melampaui bobotnya di berbagai level," kata editor di Car and Driver.. â€œKesan itu muncul begitu Anda menutup pintu dan mulai menggelinding, karena struktur CR-V baru langsung terasa kencang, hening, dan kokoh. Cangkang bodi lebih kaku, dan ada lebih banyak insulasi suara di kap mesin, firewall , dan area panel instrumen. Begitu Anda melaju, CR-V baru menghadirkan jenis kehalusan yang Anda harapkan dari kendaraan yang lebih mahal. Kemudinya bersedia dan berpasangan dengan sasis yang memotong busur yang stabil melalui belokan. Interiornya terasa kaya, juga, dengan tema gaya menarik yang dibagikan dengan Honda Civic, pemenang 10 Mobil Terbaik. Model Sport menampilkan sistem hybrid yang menghasilkan gabungan hingga 40 mpg; mereka adalah versi yang paling direkomendasikan dari kendaraan yang sangat direkomendasikan ini."

    “Honda CR-V adalah CUV terlaris di Amerika selama seperempat abad 1 , dan Honda CR-V 2023 yang serba baru meningkatkan standar dengan desain yang kokoh dan canggih serta pengalaman berkendara yang lebih sporty dan mumpuni,” kata Lance. Woelfer, asisten wakil presiden Honda National Sales untuk American Honda Motor Co., Inc. keluarga."

    Dalam unjuk keunggulan desain dan teknik, Honda telah mendapatkan tiga penghargaan Car and Driver 10Best tahun ini. Editor majalah tersebut juga memberikan penghargaan kepada Accord 2023 yang serba baru dan jajaran Civic yang mencakup Civic Type R 2023 yang serba baru, mobil Honda paling bertenaga yang pernah dijual di Amerika Serikat.

    Dengan total 69 penghargaan, Honda adalah merek pemenang dalam  sejarah Car and Driver  10Best. Setidaknya satu Honda telah mendapatkan tempat di daftar tahunan di setiap tahun sejak dimulainya penghargaan pada tahun 1983. Accord juga merupakan kendaraan yang paling banyak mendapatkan penghargaan dalam sejarah  Car and Driver  10Best, menjadikan daftar bergengsi tersebut sebanyak 37 kali, termasuk 25 tahun terakhir berturut-turut.

    Sempurna untuk kehidupan sehari-hari atau liburan akhir pekan, CR-V baru tersedia dalam empat level trim, termasuk CR-V Sport dan Sport Touring bertenaga hybrid baru dan bergaya berani sebagai puncak baru dari jajaran model CR-V.

    CR-V Sport dan Sport Touring menghadirkan sistem listrik hibrida dua motor generasi keempat yang canggih yang lebih bertenaga untuk pengalaman berkendara yang sporty dan menggembirakan, sekaligus mencapai efisiensi bahan bakar yang tinggi. Dengan torsi 247 lb.-ft, mereka adalah CR-V paling bertenaga yang pernah ada.

    Tentang Honda Honda menawarkan rangkaian lengkap kendaraan yang bersih, aman, menyenangkan, dan terhubung yang dijual melalui lebih dari 1.000 dealer Honda AS independen. Jajaran Honda pemenang penghargaan termasuk Civic dan Accord, bersama dengan kendaraan sport HR-V, CR-V, Paspor dan Pilot, pikap Ridgeline dan minivan Odyssey. Jajaran kendaraan listrik Honda meliputi Accord hybrid, CR-V hybrid, dan, di masa depan, Civic hybrid. SUV Prolog Honda, kendaraan listrik baterai volume pertama Honda, akan bergabung dengan lineup pada tahun 2024.  

    Honda telah memproduksi mobil di Amerika selama lebih dari 40 tahun dan saat ini mengoperasikan 18 fasilitas manufaktur utama di Amerika Utara. Pada tahun 2021, lebih dari 95% dari semua kendaraan Honda yang dijual di AS dibuat di Amerika Utara, dengan hampir dua pertiganya dibuat di Amerika, menggunakan suku cadang yang bersumber dari dalam negeri dan global.

    Total data penjualan MotorIntelligence di antara model CUV, 1997-2022CYTD Oct.