Berencana Beli Honda WR-V ? Yuk Cek Dulu Kelebihan Honda WR-V Berikut Ini

Honda Mulya Putra - Belum lama ini Honda WR-V hadir menghiasi segmen pasar Small SUV, sejak peluncurannya honda WR-V telah menyita banyak perhatian dengan tampilannya yang modern dan sporty.

Menawarkan terdepan segala fitur keamanan dan performa dengan teknologi terbaru, berikut selengkapnya tentang kelebihan yang dimiliki Honda W R-V.


Yuk simak kelebihan Honda WR-V berikut ini :

- Aman Dijalan dengan Honda Sensing

Jika dulu fitur sistem sensor yang mendeteksi lingkungan di sekitar mobil hanya ada pada deretan mobil premium seperti Honda Accord ataupun Odyssey.

Tapi kali ini Honda Lovers bisa merasakan fitur honda sensing pada Honda WR-V, ada 6 fitur diantarannya CMBS, LKAS, RDM, ACC, LCDN dan AHB, dengan fitur-fitur tersebut berfungsi untuk menjaga keselamatan pengendara dan penumpang di perjalanan.

- Performa Mesin

Untuk daya pacunya Honda WRV dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc bertenaga 121 PS DOHC i-VTEC pada 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm di 4.300 rpm yang sudah berstandar Euro 4 dengan demikian moobil ini menjadi yang terbesar di kelasnya.

- Fitur LaneWatch Kurangi Blind Spot

Apa itu Lane Watch ? Lane watch merupakan fitur berupa kamera kecil yang terpasang di bagian kaca spion kiri.

Dengan adanya fitur ini, Honda Lovers mampu mencover blind spot pada sisi kiri yang akan di tampilkan pada layar head unit sehingga honda lovers lebih aman dan tenang bermanuver.

- Mobil Bisa Mengunci Otomatis

Fitur canggih ini menjadi yang pertama di kelasnya, Honda lovers bisa merasakan fitur Walk-Away Auto Lock dimana dengan fitur ini pintu mobil dapat terkunci secara otomatis saat honda lovers menjauh dari kendaraan dengan radius jarak 2 meter saja. Jadi sobat honda tidak khawatir deh saat memarkirkan Honda WR-V dimanapun.

- Bisa Dinyalakan dari Jarak Jauh

Selain dapat mengunci otomatis dari jarak jauh, Honda WR-V juga memiliki fitur yang dapat menyalakan mesin sekaligus AC dari jarak jauh.

Sehingga honda lovers akan langsung siap untuk berkendara dengan keadaan mesin dan AC yang sudah menyala.

Lebih kerennya lagi, fitur ini ada di semua varian !

- Varian

Honda meluncurkan 3 varian dikelas WRV terbarunya diantaranya Honda WR-V 1.5L E, Honda WR-V 1.5L RS dan Honda WR-V 1.5L RS with Honda Sensing.

- Interior Honda WRV

Honda WR-V memiliki desian yang sporty dan mewah, didukung dengan dashboard  yang elegan dan stylish.

Ground clearancenya yang tinggi dapat membantu daya pandang pengendara meningkatkan daya pandang ke depan ketika mengendarai mobil ini.

- Front & Side Airbag Bikin Berkendara Lebih Aman

Berfungsi sebagai sistem penahan penumpang saat terjadi tabrakan, Front & Side Airbag dapat mengembang dengan cepat ketika penumpang depan saling bertabrakan saat terjadi tabrakan.

Fitur Airbags pada Honda WR-V memiliki 4 buah airbags yang terdapat di sisi depan dan sisi samping kendaraan, dan pada tipe Honda WR-V RS with Honda Sensing memiliki 6 airbags.

Dapatkan informasi harga dan spesifikasi yang lebih lengkap dengan Konsultasi pembelian di dealer kami yang berlokasi.

di Jl. Brigjen Dharsono No.8 Cirebon atau konsultasi melalui kontak 0811-88888679.

Melaju lebih percaya diri untuk raih impianmu bersama Honda WR-V!