New Honda Brio hadir dengan tampilan lebih Sporty dan Gagah

Honda Prospect Motor secara resmi meluncurkan Unit New Honda 2023 pada hari Jumat 05/05/2023. Dengan teknologi canggih dan fitur-fitur terbaru, New Honda BRIO akan mengubah cara Anda melihat mobil. New Honda BRIO akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, aman, dan menyenangkan bagi semua pengemudi.

Dengan perubahan eksterior yang lebih SPORTY dan GAGAH di New Honda BRIO ini, kamu akan selalu jadi the center of attention ke mana pun kamu berkendara. Dengan performa mesin yang Tangguh dan mengesankan yang siap untuk meningkatkan percaya dirimu selama berkendara.

Extra space for extra fun ! Memaksimalkan semua aktivitasmu dengan dimensi kabin besar dan bagasi yang luas yang dapat membawa berbagai barang kebutuhan anda.


Mesin New Honda BRIO

New Honda Brio hadir dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder dengan daya 90 PS yang sangat bertenaga, dan tentunya juga hemat bahan bakar. Mesin ini adalah mesin terbesar di kelasnya. New Honda Brio juga dilengkapi dengan transmisi 5 M/T dan CVT dengan teknologi Earth Dreams Technology, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta berbagai fitur keselamatan yang lengkap dan canggih seperti Dual Front SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.


Interior

Beberapa fitur baru New Honda Brio RS yang ditambahkan adalah New Seat Pattern Design, New Sporty Dashboard Panel Pattern, New One Push Ignition System, New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display, New 7” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio, serta New Illumination Light pada bagian tuas transmisi dan Audio Steering Switch.

Eksterior

Sementara New Honda Brio Satya (E M/T dan E CVT) kini tampil semakin menawan dan stylish untuk menemani aktivitas sehari-hari. New Honda Brio Satya dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti New Headlamp with LED Daytime Running Light, New Chrome Front Grille Design, New 14" Two Tone Alloy Wheel, serta New Front Bumper Design.

Pada bagian interior, New Honda Brio Satya juga hadir dengan fitur baru seperti New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch, New Seat Pattern Design, dan door lining serta dashboard dipadukan dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

Dapatkan informasi harga dan spesifikasi yang lebih lengkap dengan Konsultasi pembelian di dealer kami yang berlokasi di Jl. Brigjen Dharsono No.8 Cirebon atau konsultasi melalui kontak 081188888679

Upgrade gayamu untuk tampil lebih Keren & Sophistication bersama Honda New Brio!