Open Indent New Honda WR-V, Tampilan yang Sporty Menawarkan 3 Varian

Honda Mulya Putra - New Honda WR-V Sejak dikenalkan pada akhir tahun 2022, honda telah merealisasikan kelas small suv terbarunya yang diberi nama dengan Honda WRV.

Sejak diperkenalkan honda wrv telah berhasil membuat banyak pasang mata pecinta otomotif tanah air terkesima.

Dibalut tampilannya yang sporty dengan Sequential LED Turning Signal, semakin memperkuat karakter Honda WR-V yang maskulin.

Honda meluncurkan 3 varian dikelas WRV terbarunya diantaranya Honda WR-V 1.5L E, Honda WR-V 1.5L RS dan Honda WR-V 1.5L RS with Honda Sensing.

Untuk daya pacunya Honda WRV dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc bertenaga 121 PS DOHC i-VTEC yang sudah berstandar Euro 4.

Honda Wrv memiliki varian warna yang elegan, seperti Ignite Red Metallic Two Tone (RS type only), Ignite Red Metallic (RS type only), Taffeta White (E Type only),  Stellar Diamond Pearl (RS type only), Meteoroid Gray Metallic dan Crystal Black Pearl.

Soal keamanan Honda WRV memiliki fitur safety riding yang sangat baik, seperti Vehicle Stabillity Assist (VSA) yang di rancang secara khusus untuk menstabilkan manuver kendaraan sehingga mencegah gejala understeer dan oversteer.

Tak hanya itu, bagian Airbags Honda WRV juga dilengkapi dengan 6 airbags untuk tipe RS with Honda Sensing, dan 4 airbags untuk tipe RS dan E.

Kemudian fitur selanjutnya ada Hill Start Assist (HSA) yang memudahkan saat stop and go di tanjakan, sehingga mencegah mobil mundur saat mulai melaju dari posisi berhenti.


Fitur lainnya adalah ABS + EBD + BA dengan fitur keamanan terkini dengan sistem pengereman pada mobil.

Dapatkan informasi harga dan spesifikasi yang lebih lengkap dengan Konsultasi pembelian di dealer kami yang berlokasi di Jl. Brigjen Dharsono No.8 Cirebon atau konsultasi melalui kontak 081121111023.

Melaju lebih percaya diri untuk raih impianmu bersama Honda WR-V!