Resmi Diperkenalkan, Honda Pilot Generasi Keempat Siap Dijual di Amerika 2023 Awal

Honda Mulya Putra - Honda telah resmi mempresent honda pilot versi terbarunya oleh American Honda Motor Co., Inc, kabarnya akan siap dipasarkan pada awal tahun depan di amerika serikat.

Konsep honda pilot 2023 mengedepankan kenyamanan yang lebih dalam dari versi sebelumnya, dengan tampilan yang stylish serta kabin yang lebih luas menjadikan honda pilot sebagai primadona untuk kendaraan keluarga.

Honda lovers akan terasa nyaman dengan kondisi kabin yang luas meskipun bermanuver di trek off-road sekalipun, apalagi pada baris ketiga juga ruang kabinnya dibuat lebih lega serta nyaman.


Honda pilot ini merupakan mobil SUV keluarga yang dilengkapi dengan raised off-road tuned suspension, all-terrain tires, steel skid plates serta expanded all-wheel drive system. All New Honda Pilot ditawarkan dalam lima varian mulai dari Sport, EX-L, TrailSport, Touring dan Elite.

Mamadou Diallo, Vice President of Auto Sales, American Honda Motor Co., Inc. mengatakan "Pada generasi keempat Honda Pilot kali ini kami menghadirkan varian Trail Sport yang merupakan SUV Honda terjangkau untuk digunakan off-road maupun berkendara sehari-hari,"

Sebagai varian SUV terbesar Dari Honda All New Honda Pilot memiliki new front body stabilizing seats yang membuat pengemudi serta penumpang depan merasa nyaman ketika perjalanan jarak jauh.

Dalm hal keamanan, All New Honda Pilot  telah dibekali dengan fitur serta teknologi keamanan yang mumpuni seperti new wide-view camera and radar, Hill Descent Control, 8 Airbags dan TrailWatch camera system.

Lantas apa yang baru pada All New Honda Pilot ?

- 7-Mode Drive System incl. Sport, Tow, and Trail‚ Modes
- Power Tailgate with Walkaway Close
- One-Touch Power Panoramic Moonroof
- 9-Inch Color Touch-Screen
- Increased Cargo Volume
- Honda Sensing System Now with Wide-View Camera and Radar