Share Your Style Redefined Experience dan Raih Rewards Jutaan Rupiah Bersama Honda!!

Inilah saatnya untuk mengekspresikan gaya Anda dan meraih kesempatan memenangkan Reward fantastis dengan Share Your Style Redefined Experience dari Honda! Dengan total Hadiah jutaan rupiah.

Pemenang Harian hingga Rp. 6 juta + 1 juta Voucher Bensin

Pemenang Mingguan Rp. 5 juta

Pemenang Bulanan Rp. 5 juta

Bagaimana caranya? Mudah! Ikuti langkah-langkah di bawah ini dan raih Rewards yang Menarik :

1. Follow dan Tag Akun Instagram 

Pastikan Anda mengikuti akun Instagram resmi @hondaisme, @hbcmaindealer, dan @Hondamulyaputra. Tag juga ketiga akun tersebut ketika anda berpartisipasi

2. Buat Video Kreatif Anda

Buatlah video Instagram Reel seunik mungkin dengan durasi minimal 30 detik dan maksimal 1 menit. Tutuplah video dengan kalimat Share Your Style Redefined Experience dan tema video sebagai berikut :

  • Bergaya stylish + Fuel efficiency dari All New Honda BR-V dengan hashtag #StyleRedefined
  • Ceritakan mengapa memilih Honda WR-V/Honda HR-V sebagai Honda Loyalist dengan hashtag #SetiaBersamaHonda, #StyleRedefined
  • Jelaskan Mengapa pilih Honda City Hatchback RS adalah pilihan mobil Anda dengan hashtag #StyleRedefined.

3. Klaim Hadiah di Dealer Resmi Honda

Klaim hadiah Anda di Dealer Resmi Honda terdekat setelah menjadi pemenang. Pastikan akun  Instagram Anda tidak dikunci dan tunjukkan video reel Anda saat klaim Hadiah.

4. Keputusan Mutlak PT Honda Prospect Motor

Ingatlah, keputusan PT Honda Prospect Motor tidak dapat diganggu gugat. Pastikan untuk mengikuti semua persyaratan dengan seksama.

Jadi, tunjukkan gaya Anda, sertakan kreativitas dalam video Anda, dan raih Rewards menggiurkan dari Honda! Ayo, mari kita Share Your Style Redefined Experience bersama-sama!.

Jangan ragu untuk mengunjungi Honda Mulya Putra di Jl. Brigjend Dharsono No.8, Cirebon 45153, dan temukan pengalaman berbelanja kendaraan yang tak terlupakan. Kami menantikan kehadiran Anda!