Virtual Personal Assistant HANI, Bantu Honda Lovers Menjawab Berbagai Pertanyaan Seputar Honda

Honda Mulya Putra - Demi memudahkan para customer untuk mengetahui segala hal tentang honda, Honda menciptakan HANI (Honda Personal Assistant) yang mulai bisa di operasikan sejak 30 September 2022.

Dengan layanan assisten HANI yang bisa digunakan kapanpun selama 24 jam, diharapkan menjadi solusi bagi honda lovers dalam menjawab berbagai pertanyaan seputar produk serta layanan Honda.

Pengoprasian layanan virtual Personal Assistant juga sangat mudah, honda lovers bisa langsung berinteraksi dengan HANI melalui aplikasi WhatsApp di nomor 081110676332.

Selain melalui kontak whatsapp langsung, Honda lovers dapat berinteraksi dengan HANI pada halaman utama atau melalui pop up chat customer care yang berada dibawah kanan website www.honda-indonesia.com.

Informasi lainnya yang bisa honda lovers dapatkan dari HANI adalah informasi service mulai dari perawatan berkala, syarat dan ketentuan mengenai klaim garansi, serta tips dan trick.

Jika anda sedang merencanakan pembelian unit mobil honda, HANI juga dapat memberikan konsultasi pembelian, test drive, brosur hingga simulasi harga yang sesuai. Lebih lengkapnya lagi, HANI juga dapat memberikan info produk mulai dari spesifikasi hingga harga On The Road.

 Honda Lovers juga juga dapat mengetahui lokasi dealer terdekat hingga kontak dealer Honda resmi.

Nah bagi anda yang berlokasi di cirebon, anda dapat mengunjungi dealer resmi honda yang berlokasi di Jl. Brigjen Dharsono No.8 Cirebon, dapatkan pelayanan yang menyenangkan dengan produk honda terlengkap.