September Meriah! Dapatkan keuntungan lebih bersama Honda!

Yuk miliki mobil Honda impian kamu sekarang!

Untuk setiap pembelian mobil Honda di bulan Juli – September 2022, kamu akan mendapatkan beragam keuntungan mulai dari bebas biaya perawatan*, kesempatan memenangkan rewards hingga Rp 15 juta dan berbagai penawaran menarik! Untuk informasi selengkapnya, cek program berikut:

1.) Bebas Biaya Perawatan (Free Paket Hemat 1)

Dapatkan keuntungan bebas biaya perawatan! Khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V, Honda City Hatchback RS dan Honda Mobilio, kamu akan langsung mendapatkan Paket Hemat 1 yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

2.) Program “Shared Your Redefined Experience!”

Raih rewards hingga Rp 15 juta dengan cara mudah!

Datangi dealer Honda terdekat dan upload pengalaman kamu saat test drive All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback RS via Instagram Reels. Kamu akan langsung mendapatkan Daily Rewards senilai Rp 5 juta yang dapat diklaim saat melakukan pembelian All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback RS.

Selain itu, kamu juga berkesempatan meraih rewards tambahan hingga Rp 10 juta apabila karya IG Reels kamu terpilih sebagai Weekly Winner dan Monthly Winner.

3.) Fleet Sales & COP Campaign

Honda memberikan kemudahaan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk customer yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program.