Honda Meluncurkan Mobil Listrik Terbarunya

Honda mulya putra - Masa depan mobilisasi lahir kembali, Pabrik asalan jepang, honda kembali menciptakan inovasinya secara eksklusif melalui ajang Fifth China International Import Expo, bertempat di Shanghai, China. Mobil listrik versi keduanya diberi nama e:N Series Electric vehicle (EV). Mobil ini berkekuatan baterai atau BEV (Battery Electric Vehicle).

Sedikit bocoran, Pihak honda telah menyampaikan bahwa sedang merencanakan rilisan mobil jenis listrik hingga 30 unit nanti pada tahun 2030 secara global bahkan dengan estimasi produksi mencapai 2 juta unit pertahun.

Desain yang futuristik dengan desain belakang yang minimalis serta memiliki lekukan yang tajam, pengemudi seperti merasakan senyawa dengan mobil.

Toshihiro Mibe, Director, President and Representative Executive Officer of Honda Motor Co., Ltd. Menyampaikan “Honda e:N2 Concept melanjutkan nilai dasar dari produk Honda yang tetap mengedepankan kesenangan dalam berkendara. Di China, Honda akan terus menghadirkan kendaraan berbasis elektrik seiring dengan berkembangnya kebutuhan pasar kendaraan berbasis elektrik untuk mendukung mobilitas masyarakat”.

Honda telah menyampaikan rencana globalnya untuk meluncurkan hingga 30 mobil berbasis listrik pada tahun 2030, dengan volume produksi mencapai 2 juta unit setiap tahunnya. Selain itu, Honda juga berusaha mewujudkan netralitas karbon untuk semua lini produk serta aktivitas perusahaannya pada tahun 2050.